Senin, 16 Februari 2015

grosir aksesoris fashion wanita online murah

perhelatan peragaan baju dunia London Fashion Week yaitu tempat berkumpulnya beberapa desainer dunia. Sebagian desainer nampak dengan style unik. Ada seseorang desainer yang kesempatan ini mengusung program amal untuk pasien pasien kanker untuk tunjukkan perhatiannya. Stella McCartney ada dengan koleksi scarf teranyar yang spesial di desain untuk pasien kanker.

Ditulis oleh dailymail. co. uk (18/0) Stella McCartney mendesain dua headscarves yang dananya bakal diberikan untuk pasien kanker di King’s College Hospital, di London. Scarf cantik ini dapat bakal di jual dengan cara on-line melalui Harper’s Bazaar untuk menghimpun dana. Nanti dana itu bakal diserahkan dalam acara penggalangan dana King’s College Hospital. Ibu Stella yang wafat lantaran kanker pada umur 56 th. adalah ide terbesarnya dalam meluncurkan koleksinya ini.

Inspirasi dari motif scarf yang dia rancang ini dari yaitu rasa keyakinan diri yang hilang saat hadapi suatu hal yang berat dalam kehidupan. Terlebih saat hal semacam itu tidak bisa di terima. Stella juga menyampaikan bahwa waktu tengah sakit, rasa keyakinan diri jadi lemah, serta Anda lihat diri dengan cara tidak sama. Dengan fashion Anda dapat terus kenakan pakaian dengan cantik hingga bikin Anda bahagia. Menurut dia tampak cantik yaitu kunci dari suatu tampilan serta hal semacam itu memengaruhi diri Anda dalam bertahan dalam kondisi yang susah.

Design dari scarf ini tunjukkan semangat serta bikin mereka terasa bangga pada apa yang sudah mereka lewati. Dari hal semacam ini diinginkan keberanian bakal nampak untuk hadapi penyakit yang tengah terkena mereka. Clive Darby dari yayasan penggalangan dana menyampaikan bahwa scarf adalah aksesori utama. Walau kecil namun mereka memberi sentuhan style dalam tampilan. Menurut dia design scarf ini sangatlah kuat serta tak dikonsumsi saat, hingga ada keseimbangan yang sangatlah utama dalam design itu.

Scarf bakal diberikan pada semasing pasien yang tengah melakukan kemoterapi di King’s College Hospital hingga th. depan. Anda dapat juga beli limited edition scarf ini seharga Rp 2, 6 juta di website theukedit. com. Semua hasil penjualan scarf itu bakal disumbangkan pada pasien kanker di King’s College Hospital.

grosir aksesoris fashion wanita online murah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: moga berkah

0 komentar:

Poskan Komentar