Selasa, 24 Februari 2015

grosir aksesoris fashion wanita murah

Putri Kim Kardashian serta Kanye West, North West, tampak menangis sebentar saat sebelum fashion show karya Kanye bekerjasama dengan Adidas di gelar. Tindakan North yang tantrum ini jadi headline beragam media hiburan pada Jumat (13/2/2015) tempo hari. Terlebih tangisan balita itu hingga bikin editor majalah Vogue, Anna Wintour bereaksi.

Beberapa fotografer berhasil mengabadikan bagaimanakah Anna Wintour menempatkan muka dingin serta sedikit menghindari badannya dari Kim Kardashian yang memangku North serta duduk di sampingnya. Tidak cuma Anna, beberapa tamu undangan yang lain juga terasa terganggu dengan tangisan balita 1, 5 th. itu. Selanjutnya sesudah tidak berhasil menentramkan anaknya, Kim pergi membawa North ke belakang panggung.

Lakukan session wawancara dengan majalah i-D di belakang panggung fashion shownya, Kanye menuturkan pemicu North menangis. Cuma saja penuturannya ini bukanlah betul-betul mengatakan argumen anaknya itu mendadak tantrum. Dia malah jadikan tangisan sang putri juga sebagai langkahnya untuk mengolok-olok kabar berita serta komentar beberapa orang tentang dianya dikarenakan insiden Grammy Awards lantas.

 " Mungkin saja dia menangis lantaran takut lihat keadaan ayahnya. Dia cuma mau beberapa orang berhenti terlampau kejam pada ayahnya. Lantaran dia paham ayahnya menyukai dunia serta cuma mau jadikan dunia ini tempat yang lebih indah, " demikian kata desainer serta musisi 37 th. itu.

Kanye memperoleh serangan dari umum pasca dia keluarkan komentar sinis tentang Beck yang memenangkan penghargaan Album of the Year di Grammy Awards 2015. " Saya tak punya maksud menyindir Beck, namun Grammy. Ayolah, saya sukai Beck, namun dia tak layak untuk 'Album of the Year'. Bahkan juga, Beck saja tahu bahwa Beyonce yang semestinya menang. Kalian tahu itu, " demikian perkataan suami Kim Kardashian itu. grosir aksesoris fashion wanita murah

grosir aksesoris fashion wanita murah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: moga berkah

0 komentar:

Poskan Komentar