Selasa, 24 Februari 2015

grosir aksesoris fashion termurah

Dian Pelangi siap mengadakan fashion show karyanya di New York, Sabtu (14/2/2015) malam atau Minggu (15/2/2015) pagi saat Indonesia. Saat sebelum mengadakan peragaan baju, Dian terlebih dulu bersua dengan beberapa jenis di Amerika Serikat yang bakal kenakan bajunya serta karya dua rekannya, Barli Asmara serta Zaskia Sungkar.

Saat bersua dengan beberapa jenis yang bakal membawakan rancangan dia, Barli serta Zaskia, Dian awalannya pernah cemas lantaran memperoleh 'protes'. " Mereka pernah nanya-nanya ini pakaian apa, kok tertutup seluruhnya, saya pernah bingung bagaimana ya langkah ngejelasinnya. Kan di Eropa juga masih tetap ramai yang penyerangan itu (Charlie Hebdo) maka dari itu pernah deg-degan, " kata desainer dengan nama Dian Wahyu Utami itu.

Pertanyaan bernada memprotes itu dijawab Dian dengan tenang. Dia menuturkan bila karyanya tidak cuma dapat digunakan oleh wanita berjilbab namun dapat juga dipakai orang-orang umum.

 " Saya berupaya kasih tahu mereka bila ini modest wear. Dapat terus di-styling namun modest, mereka pada akhirnya tahu. Ya intinya mesti pelan-pelan sih ngejelasinnya ke mereka bila baju muslim itu indah, " papar Dian waktu terlibat perbincangan dengan Wolipop di Manhattan, New York, Amerika, Jumat (13/2/2015).

Dian memberikan, untuk dapat menuturkan keindahan kenakan pakaian muslim ke orang-orang non-muslim diluar negeri memanglah mesti pelan-pelan serta waspada lantaran mereka sangatlah gawat. Sama dengan saat baru berhijab tak seluruhnya dapat segera tampak syar'i namun perlu sistem.

Desainer yang bakal memeragakan karyanya untuk ke-2 kalinya di Amerika Serikat itu sukses memberikan keyakinan pada beberapa jenis bila dengan padu padan hijab terus dapat terus modis tanpa ada mesti ada unsur negatif di dalamnya. Dian mengharapkan tampilan karyanya berbarengan Zaskia serta Barli Asmara yang dikenakan jenis asing dapat memukau orang-orang New York hingga visi-misi mereka memopulerkan baju muslim sekalian kain tradisional Indonesia terwujud.  grosir aksesoris fashion termurah

grosir aksesoris fashion termurah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: moga berkah

0 komentar:

Poskan Komentar