Senin, 23 Februari 2015

grosir aksesoris fashion online

Barli Asmara, Dian Pelangi, serta Zaskia Sungkar berhasil memamerkan karya mereka di arena bergengsi dunia, Couture Fashion Week yang diadakan di The Crown Plaza Times Square, Manhattan, New York, Amerika, pada Sabtu (14/2/2015). Ketiganya menyuguhkan rancangan paling baik mereka memakai kain tradisional Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB), Indonesia.

Karya Barli, Dian serta Zaskia itu memukau lebih kurang 400 tamu Amerika yang ada walau umumnya yang ada tak berhijab. Hal semacam itu tampak dari situasi ruang yang mendadak hening dengan tatapan mata pemirsa cuma tertuju pada koleksi Zaskia, Barli, serta Dian Pelangi. Pada awal mulanya pemirsa masih tetap riuh dengan euforia tampilan seseorang desainer lokal.

Pada fashion show dengan nama kerjasama ZBDforNewyork2015 itu, Zaskia Sungkar tampak juga sebagai pembuka. Semua tamu terlihat mengagumi akan lihat satu untuk satu rancangan wanita 24 th. ini yang dipamerkan melingkari panggung.

Zaskia menyuguhkan 14 koleksi baju memiliki nuansa pastel serta cerah seperti abu-abu, silver, serta putih. Istri Irwansyah itu mengusung tema 'Mandalika'. Potongan yang disuguhi berbentuk cape, rok panjang lurus, rok lebar, dress berpotongan flare, serta tampak sebagian celana pensil. Detil manik-manik dan payet dibagian pundak bikin tampilan berkesan glamour.

Bekerja bersama dengan desainer aksesories, Grace Setyo Liem atau lebih di kenal dengan nama G. Liem, brand ambassador Wardah Cosmetics ini mendatangkan jilbab unik yang dipenuhi detil bordir bentuk daun khas Lombok. Sentuhan elegan tampak pada jilbabnya lantaran dipenuhi payet, mutiara, sampai kristal Swarovski. Seluruhnya headpiece rancangan G. Liem ini di buat satu per satu memakai tangan hingga tiap-tiap jilbab mempunyai detil yang berlainan.

Sesudah Zaskia, panggung fashion week diwarnai koleksi Barli Asmara. Barli melaunching koleksi bertopik 'Royal Lombok'. Ia berupaya menyesuaikan rancangan teranyarnya dengan karya pada awal mulanya yang bertopik 'Royal Japanese'. Beberapa warna yang diambil memiliki nuansa earthy seperti coklat, hijau, semakin banyak hitam.

Sedang siluetnya terus sesuai dengan baju musim dingin, seperti mendatangkan blazer, cape memiliki ukuran besar, terusan maksi, jubah berbulu, sweater, sampai celana pensil namun tak membuat kaki. Barli memberi sentuhan glamour dengan taburan mutiara hitam. grosir aksesoris fashion online

grosir aksesoris fashion online Rating: 4.5 Diposkan Oleh: moga berkah

0 komentar:

Poskan Komentar