Selasa, 17 Februari 2015

grosir aksesoris fashion online murah heboh diskon

Bukan sekedar pria saja, saat ini beberapa wanita yang menggunakan aksesori seperti cincin atau kalung dengan batu akik. Apa sih baru akik itu? Ya, batu akik adalah batu alam yang ada di Indonesia serta tak kalah bagusnya dengan batu luar negeri.

Batu akik mempunyai beberapa warna yang bermacam serta corak yang memukau. Tersebut ciri khas dari batu akik. Makin unik corak batu itu jadi harga nya malah makin mahal. Batu akik atau yang umumnya dimaksud dengan gems mempunyai sebagian nama yang disenangi. Beberapa nama itu yaitu bacan, garut, kecubung, lavender, raffles, giok serta ada banyak lagi yang lain.

Lantas adakah ketidaksamaan batu akik pria dengan wanita? Tersebut pembicaraan komplit salah satu pedagang batu yakni Muldi. Muldi menyampaikan bahwa tak ada ketidaksamaan pada batu akik laki-laki serta wanita. Seluruhnya sama juga, bergantung kesukaannya. " Banyak juga ya konsumen cewek. Bila cewek lebih pada penentuan warna, umumnya mereka sukai dengan warna merah atau hitam. Untuk motif atau ukuran cincin sendiri bergantung dengan selera dia, " kata Muldi di Pasar Rawa Bening Jatinegara Jakarta Timur Rabu 21 Januari 2015.

Ia sendiri menyampaikan sangatlah susah membedakan mana batu akik asli serta palsu apabila cuma dipandang dari kasat mata. Perlu saat lama untuk pelajari beragam type batu-batuan termasuk juga akik. Namun Muldi menyampaikan bahwa untuk batu asli warnanya tampak bening, sedang yang palsu agak licin.

Peminat batu akik sendiri saat ini makin bertambah, hingga hal semacam ini sangatlah memengaruhi harga. Beberapa orang tak cuma mengoleksi batu akik. Namun, batu akik dapat juga jadikan investasi.

grosir aksesoris fashion online murah heboh diskon Rating: 4.5 Diposkan Oleh: moga berkah

0 komentar:

Poskan Komentar