Selasa, 17 Februari 2015

grosir aksesoris fashion murah online sedang digemari

apabila Anda penggemar batu-batuan alam, pasti Anda mau menaikkan koleksi bukan? Keindahan batu-batuan alam memanglah tak ada matinya. Beberapa orang yang menyenanginya lantaran batu alam mempunyai beragam macam warna, bentuk ataupun motif.

Salah satu tempat teranyar di Jakarta yang senantiasa ramai dikunjungi penggemar batu alam berbentuk batu akik dari pagi sampai malam hari yaitu Pasar Rawa Bening Jatinegara Jakarta Timur. Telah mulai sejak lama tempat ini jadi tempat favorite untuk beberapa penggemar perhiasan dari batu-batuan alam. Baik itu batu dari dalam negeri ataupun batu dari luar negeri.

Saat Anda masuk ke pasar ini, sudah pasti yang dipandang tidaklah sayur mayur, daging atau ikan. Anda dapat lihat kemilau cantik dari beragam bebatuan yang terpajang di etalase. Sebagian bebatuan itu juga terlihat bergelantungan agar gampang dipandang beberapa penggemar batu yang datang kesana. Di Pasar Rawa Bening ini sendiri, Anda bisa temukan bermacam bebatuan lho. Dari mulai batu mulia, batu akik, batu sintetis atau batu buatan. Beragam jenis aksesori yang lain yang cantik di mana terbuat dari mutiara, perak, serbuk mutiara sampai plastik juga ada disana.

Salah satu penjual batu yang bernama M. Anwar Sharazi, mengakui bila batu-batu yang ia jual datang dari beragam negara seperti Burma, Srilangka sampai Columbia. Ia juga jual bermacam batu dari mulai batu mulia asli sampai yang sintetis. Batu-batu itu diantaranya yaitu Blue Safir, Black Onix, Bacan, Mirah (Ruby) sampai Zambrud (Emerald).

grosir aksesoris fashion murah online sedang digemari Rating: 4.5 Diposkan Oleh: moga berkah

0 komentar:

Poskan Komentar