Senin, 23 Februari 2015

grosir aksesoris fashion korea

Katakan saja ini 'Kim Kardashian Effect'. Sesudah menularkan adiknya, Kendall Jenner untuk tampak topless di majalah Love, saat ini pose berani tanpa ada baju ala Kim juga diikuti oleh sahabatnya yang juga desainer label terkenal Balmain, Olivier Rousteing.

Olivier Rousteing barusan lakukan pemotretan dengan suatu majalah. Yang tidak umum, Olivier berani tampak polos tanpa ada baju, serupa seperti yang dikerjakan Kim untuk majalah Paper edisi Desember 2014, serta majalah Love edisi Februari 2015 ini.

Pria dibalik label Balmain ini tampak juga sebagai jenis cover edisi Maret 2015 majalah gay dari Prancis, Tetu. Olivier cuma kenakan sebagian gelang di lengannya, tanpa ada sehelai benang juga menutupi badannya dalam rencana photo hitam putih itu.

Foto-foto ini di ambil oleh duo fotografer yang juga berbasis di Prancis, Andre Atangana serta Francois Rousseau. Bicara pada WWD, pria asal Paris yang juga jadi editor tamu untuk edisi Maret 2015 itu menyampaikan bila tampak tanpa ada baju di cover yaitu idenya sendiri.

 " Saya mau tunjukkan bahwa tampak tanpa ada baju yaitu salah satu hal yang keren. Itu yaitu ekspresi dari suatu rencana, " tutur desainer 28 th. itu perihal fotonya.

Seperti yang disebutkan Olivier, tampak tanpa ada baju memanglah sering jadikan bentuk kebebasan berekspresi di industri mode, terutama pada majalah fashion. Majalah-majalah mode terkenal seperti Love, CR Fashion Book, W Magazine, sudah berasumsi hal semacam itu juga sebagai seni, bukanlah sebatas pornografi. Tetapi tentu dikerjakan dalam pose high-fashion hingga kesan yang dipertunjukkan terus mahal serta bukanlah murahan.

Majalah diisi 148 halaman yang bakal launching pada hari Rabu yang akan datang itu bakal berisi wawancara berbarengan beberapa nama besar selebriti. Satu diantaranya yaitu Kim Kardashian, Lewis Hamilton serta DJ Brodinski.

 " Kim tunjukkan pandangannya juga sebagai wanita. Sangatlah utama untuk menghadirkan kepribadian dari orang-orangnya, " terang desainer yang juga jadi favorite dari Rihanna itu. grosir aksesoris fashion korea

grosir aksesoris fashion korea Rating: 4.5 Diposkan Oleh: moga berkah

0 komentar:

Posting Komentar