Selasa, 24 Februari 2015

grosir aksesoris fashion korea murah

Dian Pelangi, Zaskia Sungkar, serta Barli Asmara berhasil mengharumkan nama Indonesia melalui tindakan mereka di arena fashion bergengsi dunia, Couture Fashion Week (CFW), New York. Mereka memamerkan karya berbentuk baju muslim yang didesain dari kain Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB), Indonesia.

Dwitra, ketua moment organiser (EO) dari Brama International LCC, EO sebagai kendaraan ketiga desainer menuju CFW, menyampaikan ini pertama kalinya rangkaian baju muslim dipamerkan di perhelatan tahunan itu. Pada awal mulanya, tak pernah ada satu juga desainer yang menghadirkan rangkaian koleksi hijab.

 " Ini pertamakalinya ada baju muslim di Couture Fashion Week. Umumnya kan bajunya terbuka seluruhnya, namun ini prosesnya tidak mudah, perlu setahun lebih untuk pada akhirnya dapat tampak disini, " papar Dwitra saat terlibat perbincangan dengan Wolipop di The Crown Plaza Times Square, Manhattan, New York, Amerika, Sabtu (14/2/2015).

Wanita asal Indonesia yang saat ini menetap di Amerika itu menyampaikan sistem menuju CFW cukup panjang lantaran perlu perizinan serta mencari sponsor. Diluar itu, mereka juga perlu saat untuk memberikan keyakinan penyelenggara CFW agar dapat terima baju muslim. Bahkan juga Dwitra menyampaikan bila awalannya ia pernah tidak diterima.

 " Saya menuturkan dengan membawakan foto-foto rancangan desainer Indonesia. Saya juga menuturkan bila ini modest wear jadi bukan sekedar dapat digunakan untuk muslim. Lantas kita diskusi bolak-balik hingga pada akhirnya mereka sepakat, itu perlu sistem yang lama ya, " lebih wanita yang telah dua th. membangun Brama International LCC itu.

Dwitra mulai ajukan keinginan agar dapat menghadirkan baju muslim di CFW pada awal 2013. Lalu mereka lakukan negosiasi yang bakal memberikan keyakinan pihak CFW. Keinginan itu baru di setujui akhir September 2014.

Perjuangan Dwitra tidak cuma hingga batas di setujui tampak di CFW namun juga meminta support ke Kementerian Pariwisata Indonesia. Terkecuali perjuangan yang dikerjakan oleh tim EO, tiga desainer juga mempunyai banyak peran yang bikin acara makin berhasil.

Barli, Dian, serta Zaskia ikhlas bolak-balik Lombok untuk membuahkan karya paling baik mereka. Dengan usaha mereka juga, acara ini dapat memperoleh sponsor dari Wardah Cosmetics serta Oppo. Diluar itu adapun support dari Gubernur Lombok, NTB, H. M. Zainul Majdi, Kementrian Luar Negeri, sampai Presiden Jokowi. grosir aksesoris fashion korea murah

grosir aksesoris fashion korea murah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: moga berkah

0 komentar:

Posting Komentar