Selasa, 24 Februari 2015

grosir aksesoris fashion jakarta

Dian Pelangi, Barli Asmara, serta Zaskia Sungkar bakal memamerkan karya teranyar mereka di arena bergengsi dunia Couture Fashion Week yang berjalan di New York. Pada Rabu, (11/2/2015), beberapa desainer pergi ke New York untuk lakukan persiapan fashion show. Mereka tak pergi berbarengan, Barli serta Zaskia dari Jakarta sesaat Dian terbang dari Mekkah sesudah menggerakkan beribadah umrah sepanjang 10 hari.

Zaskia, Barli berbarengan tim Wardah Cosmetics dan Wolipop pergi dengan jumlah tim 17 orang. Sedang Dian terbang ke New York dari Mekkah sendiri tanpa ada ditemani asisten atau suami. Desainer 24 th. itu mengakui pernah terasa takut serta cemas.

 " Saya pernah takut lantaran naik pesawat Turki, saya duduk paling depan serta saya sendiri yang berjilbab. Namun alhamdulillah rekan dudukku ramah, itu pertama. Ke-2 kan lagi ramai penyerangan Charlie Hebdo takut kelak punya masalah di imigrasi, namun nyatanya petugasnya ramah banget, " tutur Dian waktu terlibat perbincangan dengan Wolipop di apartemen lokasi Manhattan, New York, Amerika, Jumat (13/2/2015).

Dian menyampaikan awalannya tak merencanakan pergi sendiri namun berbarengan dengan ibundanya, Hernani Mansyur. Sayangnya sang ibunda tak jadi pergi sesudah mendengar berita bahwa cuaca di New York minus sampai 17 derajat. Brand ambassador Oppo itu menjelaskan bila ibunya alergi dingin.

Sesaat suaminya, Tito Haris, mesti mengatur kebutuhan di London, Inggris, hingga tidak dapat mendampinginya kesempatan ini. Dian pergi membawa tiga koper berbentuk koleksi pribadi serta sebagian rancangan teranyar yang bakal dipakainya sepanjang di New York. Sedang koleksi yang bakal dipamerkan dibawa oleh dua asistennya dari Jakarta.

Dian bersukur tidak ada masalah sepanjang meniti perjalanan yang mengonsumsi saat lebih kurang 11 jam itu dari Mekkah. Desainer berdarah Palembang ini dapat sharing narasi perihal perjalanannya sepanjang umrah.

Ini adalah umrah ke empat kalinya yang pernah ditempuh oleh Dian. Saat sebelum hingga di Mekkah, ia pergi dari Jakarta menuju Turki pada 1 Februari 2015. Dia nikmati perjalanan ke tempat wisata religi di Istanbul berbarengan ke-2 orang-tua, suami, mertua, dan rombongan hijabers dari Indonesia.

 " Saya suka dapat membawa orang-tua kesana juga, terkadang orang-tua kan repot jadi saya tidak dapat pergi sama mereka. Bapakku itu suka banget sama histori Islam, peperangan Islam, jadi mereka terlihat suka banget jadi ingin balik lagi, " narasi brand ambassador Wardah Cosmetics itu dengan sirat muka bahagia.

Dian menetap di Turki sepanjang lebih kurang empat hari kemarin terbang ke Mekkah serta Madinah sampai 10 Februari lantas segera meneruskan perjalanannya ke New York. Dian, Barli, serta Zaskia bakal memamerkan kain Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) di pagelaran NYFW 2015. Arena bergengsi itu diadakan di The Crown Plaza  grosir aksesoris fashion jakarta

grosir aksesoris fashion jakarta Rating: 4.5 Diposkan Oleh: moga berkah

0 komentar:

Posting Komentar