Selasa, 24 Februari 2015

grosir aksesoris fashion index

Tiga desainer muda Indonesia, Dian Pelangi, Barli Asmara, serta Zaskia Sungkar telah tiba di New York, Amerika. Ketiganya bakal bekerjasama menghadirkan karya paling baik mereka di Couture Fashion Week yang berjalan New York.

Ketiga desainer Indonesia ini bakal memamerkan baju muslim pada Sabtu, (14/2/2015), di The Crown Plaza Times Square, Manhattan, New York. Mendekati sehari saat sebelum tampak di panggung fashion week dunia, mereka tak lakukan persiapan seperti gladi resik atau yang lain namun pilih nikmati kota New York.

Pada fashion show di Couture Fashion Week keesokan hari, Barli, Dian serta Zaskia bakal menghadirkan kain dari Nusa Tenggara Barat (NTB). Terkecuali mempunyai motif yang indah, kain Lombok diambil lantaran materialnya tidak tipis, tak gampang kusut, serta tak luntur hingga pas untuk digunakan sepanjang Fall/Winter.

 " Saya kesempatan ini semakin banyak bermain dengan hitam sesuai sama musim dingin. Saya bakal membawakan kain bima dari Suku Bojo, serta membawa misi memperingati 200 th. meletusnya Gunung Tambora, " tutur Dian dalam wawancara dengan Wolipop akhir Januari lantas.

Saat ini Dian berbarengan Barli serta Zaskia telah siap menghadirkan rancangan mereka. Oleh karenanya, H-1 saat sebelum fashion show di New York, baik Barli, Dian, ataupun Zaskia tidak mau terlampau pikirkannya. Mereka pilih berjalan-jalan menyusuri Central Park sampai Times Square, New York, pada Jumat (13/2/2014).

Sepanjang musim dingin, Central Park dipenuhi salju hingga jadi destinasi mengasyikkan untuk beberapa turis dari negara tropis. Begitupun beberapa desainer, mereka menggunakan saat untuk berfoto serta berjalan-jalan keliling salah satu ikon kota New York itu.

Walau demikian, suhu hawa yang sangatlah dingin hari ini, meraih minus 12 derajat bikin ketiga desainer Indonesia ini tak berlama-lama ada di lokasi Central Park. Sesudah senang berjalan-jalan di ruang taman kota itu sepanjang lebih kurang satu jam, ketiganya meneruskan perjalanan dengan berkeliling dan berbelanja di ruang Times Square.

Barli serta dua desainer yang disebut brand ambassador Wardah Cosmetics itu baru bakal gladi resik pada Sabtu (14/2/2015) pagi saat setempat. Sesaat fashion show dijadwalkan berjalan pada sore hari, tepatnya jam 16. 00 saat Amerika. grosir aksesoris fashion index

grosir aksesoris fashion index Rating: 4.5 Diposkan Oleh: moga berkah

0 komentar:

Posting Komentar