Senin, 23 Februari 2015

grosir aksesoris fashion facebook

Tiga desainer muda Indonesia --Barli Asmara, Dian Pelangi, Zaskia Sungkar-- sukses melenggang ke arena bergengsi dunia Couture Fashion Week (CFW) yang berjalan di New York. Mereka berhasil memberi tampilan paling baik di panggung fashion week dunia dengan memamerkan baju muslim memakai kain tradisional Indonesia yang datang dari Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Keseluruhannya, koleksi yang dipertunjukkan oleh Barli, Dian, serta Zaskia sejumlah 44 look sesuai sama DNA-nya semasing. Untuk menghadirkan rancangan ketiganya di CFW, mereka memakai jenis-model dari Amerika. Beberapa jenis itu pada awal mulanya tak pernah mempunyai pengalaman memakai jilbab. Penggunaan baju serba tertutup dari mulai kepala hingga ujung kaki jadi pengalaman pertama untuk beberapa jenis berkulit putih ataupun hitam. Sebagian dari mereka juga sharing pengalamannya pada Wolipop saat memakai jilbab untuk fashion show.

Satu diantaranya jenis dari Dian Pelangi yang bernama Jaele. Ia adalah muse dari pagelaran yang disuguhi oleh desainer asal Palembang itu. Jaele mengakui terasa nyaman memakai jilbab untuk pertamakalinya meskipun pernah cemas dengan adanya banyak jarum.

 " Saya sangatlah suka lantaran tampak seperti princess serta fabulous. Ini betul-betul nyaman serta hangat namun saya juga terasa kurang aman dengan jarum di seputar kepalaku, " tutur Jaele saat terlibat perbincangan dengan Wolipop di The Crown Plaza Times Square, Manhattan, New York, Amerika, Sabtu (14/2/2015).

Tidak cuma Jaele, jenis lain yang membawakan rancangan dari Zaskia Sungkar juga menyampaikan ini pengalaman mengesankan. Wanita yang di ketahui bernama Yucca itu menyampaikan bila design wanita 24 th. ini bikin wanita tampak cantik serta stylish, terlebih jilbabnya yang unik lantaran dipenuhi macam detil.

Walau jilbab dibanjiri detil bordir, mutiara, dan kristal Swarovski hingga terlihat rumit serta berat namun Yucca terasa suka memakainya. " Ini (detil) tak menyakitiku jadi saya sangatlah nyaman memakainya, " tutur wanita cantik berkulit putih itu.

Pengalaman lain dirasa oleh jenis dari Barli Asmara yang menyampaikan bahwa karya desainer 36 th. ini sangatlah bagus serta glamour. Ia terasa seperti memakai topi musim dingin. " Ini (sisi jilbabnya) sangatlah cantik serta mempesona, saya terasa hangat memakainya, " narasi waniita berkulit putih itu.

Barli juga pernah bercerita pada Wolipop bila banyak jenis yang saat sebelum disuruh olehnya telah tawarkan diri mau membawakan rancangannya. Mereka terasa mengagumi akan waktu lihat rancangan yang digunakan oleh rekannya. Oleh karenanya, desainer anggota Ikatan Perancang Mode Indonesia (IPMI) ini butuh menyeleksinya dengan menyuruh jenis itu jalan memakai karyanya.

 " Banyak juga jenis yang nyamperin saya katakan 'I'm with you! ', saya sih tak terlampau pilih-pilih jenis yang utama asal cepat serta cocok saya ambillah. Namun bila paha serta pinggulnya besar sih tidak dapat ditolerir, " papar Barli. grosir aksesoris fashion facebook

grosir aksesoris fashion facebook Rating: 4.5 Diposkan Oleh: moga berkah

0 komentar:

Posting Komentar