Selasa, 17 Februari 2015

grosir aksesoris fashion banyak yang unik dan style

Cintailah beberapa produk dalam negeri. Suatu slogan simpel yang mempunyai potensi besar dalam menggali seluruhnya kekayaan Indonesia untuk dieksplorasi lebih lagi serta makin memberi faedah untuk negara kita. Ini juga yang tengah digencarkan oleh 5Asec Ladies. Sampai kini orang-orang Indonesia lebih condong mengutamakan untuk memakai product impor. Fenomena seperti ini nampak dari tv, majalah international, sampai product fashion Internasional, yang automatis dunia barat memengaruhi ide langkah kenakan pakaian orang-orang Indonesia.

5Asec Indonesia yang disebut layanan Laundry & Dry Cleaning pertama di Indonesia ini juga mau product fashion lokal untuk lebih di terima oleh orang-orang. Hal paling utama untuk dikerjakan adalah bangun keyakinan orang-orang bahwa product fashion lokal tak kalah dengan kwalitas product fashion Internasional. Karenanya 5Asec juga bikin kampanye program yang dimaksud LET’S WEAR LOCAL, spesial di buat untuk mengajak orang-orang Indonesia bangga memakai product fashion lokal.

”Target kami dari kampanye Let’s Wear Local adalah bikin orang-orang memakai product fashion lokal yang dengan cara automatis menguatkan perancang mode Indonesia untuk selalu bertahan, lantaran kami lihat demikian banyak perancang mode Indonesia yang mempunyai ciri-ciri serta kwalitas produksi prima. Untuk lebih jauhnya, kami yakin apabila orang-orang Indonesia mempunyai sence of belonging yang kuat pada product fashion lokal, style fashion Indonesia bakal jadi perbincangan dunia fashion Internasional. Inilah salah satu langkah untuk meninggikan nama Indonesia” ungkap Fian Asfianti, juga sebagai Head of Marketing & Communication 5Asec Indonesia.

grosir aksesoris fashion banyak yang unik dan style Rating: 4.5 Diposkan Oleh: moga berkah

0 komentar:

Posting Komentar