Kamis, 26 Februari 2015

grosir aksesoris fashion 2

Minggu mode di kota-kota besar dunia, seperti New York, London, Milan serta Paris biasanya menghadirkan kreasi rancangan siap gunakan dari beragam type desainer setiap tahunnya. Tetapi bila di perhatikan, koleksi yang dipertunjukkan di empat kota mode itu masih tetap didominasi dengan baju wanita. Tidak banyak desainer yang konsentrasi dengan label baju pria dapat tampak kurun waktu (lebih kurang) satu minggu penyelenggaraannya.

Umumnya desainer dengan rancangan baju pria juga selesai dengan 'menyelipkan' koleksinya diantara baju-baju wanita, atau segera ikuti arena Men's Fashion Week di London. Ya, London jadi kota pertama diantara tiga kota mode yang lain yang bikin kalender spesial untuk beberapa desainer baju pria memamerkan karyanya, tepatnya mulai sejak Januari 2012.

Sedang di Paris, umumnya menyelipkan nama desainer dengan koleksi baju pria diantara agenda minggu mode besarnya, Paris Fashion Week. Tetapi tidak pernah spesial menghimpun beberapa desainer menswear serta bikin minggu mode sendiri, seperti di London.

Ekspansi baju pria atau menswear juga saat ini mulai mengambil atensi di kota mode yang lain, yakni New York. Penyelenggaraan minggu mode menswear saat ini tidak cuma jadi gosip, tetapi telah memperoleh konfirmasi dari asosiasi perancang di Amerika, (Council of Fashion Designer of America) CFDA.

 " Koleksi menswear Amerika tak pernah lebih kuat atau lebih kreatif dari ini. Terdapat beberapa argumen mengapa CFDA melaunching New York Fashion Week : Men's. Pagelaran ini bakal jadi wadah usaha beberapa desainer untuk lihat tujuan pasarnya, serta peluang untuk menunjukkan talenta dari semua segmen di industri ini, " tutur Steven Kolb, CEO dari CFDA.

Pesta mode untuk beberapa pria ini beritanya bakal mulai perdana sepanjang 4 hari pada 13 hingga 16 Juli 2015, serta menghadirkan koleksi musim semi 2016. Beberapa desainer juga telah mempersiapkan diri isi agenda dari New York Fashion Week : Men’s, diantaranya Calvin Klein Collection, Michael Kors, Rag & Bone, Public School, Billy Reid, Todd Snyder, Michael Bastian, Ovadia & Sons, Robert Geller, Duckie Brown, Patrik Ervell, Orley & Kent, Curwen, dan banyak nama yang lain. grosir aksesoris fashion 2

grosir aksesoris fashion 2 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: moga berkah

0 komentar:

Poskan Komentar