Sabtu, 21 Februari 2015

fashion dan aksesoris pria

Victoria Beckham sangatlah tidak sering tampil terlihat berantakan. Tetapi, selesai tampak di New York Fashion Week, Minggu (15/2/2015), desainer 40 th. itu nampaknya susah untuk mengatur rambutnya dari kibaran angin yang demikian kencang.

Angin yang sangatlah kencang bikin rambut Vic berantakan sampai tiap-tiap helainya naik ke atas yang bikin penampilannya jadi tak prima. Tiupan angin itu nampaknya sangatlah gampang mengibas rambutnya yang tidak tebal.

Walau sebenarnya, saat sebelum tampak seberantakan itu, rambut Vic tampak rapi teratur dengan sedikit dampak blow. Walau 'badai' menempa, tetapi tampilan keseluruhnya istri David Beckham itu terus tampak chic serta cantik.

Jalan kenakan sweater hitam dengan rok midi ketat warna, dipadankan dengan sepatu wedges warna seirama, Vic terus sukses memukau orang lain yang melihatnya. Ia tampak pernah kesusahan mengatur rambutnya, namun sesudah sadar angin susah dijinakkan, ibu empat anak itu terus melenggang dengan kacamata hitamnya.

Dalam peragaan baju yang berjalan di Manhattan, New York itu, bekas vokali Spice Girls itu memamerkan koleksi baju edisi fall/winter 2016. Koleksi teranyarnya itu banyak bermain dengan bahan wool yang jadikan sweater atau dress.

Hari itu, Vic dibanjiri oleh support dari banyak insan fashion. Satu diantaranya yaitu dari suami serta ke empat anaknya yang datang dengan baju cocok warna hitam. Mereka duduk di kursi sisi depan dengan editor in chief majalah Vogue, Anna Wintour. fashion dan aksesoris pria

fashion dan aksesoris pria Rating: 4.5 Diposkan Oleh: moga berkah

0 komentar:

Posting Komentar