Senin, 23 Februari 2015

fashion dan aksesoris murah

Bukan sekedar di Couture Fashion Week (CFW), tiga desainer Indonesia Barli Asmara, Dian Pelangi serta Zaskia Sungkar juga memamerkan karya mereka di Konsulat Jenderal Republik Indonesia (KJRI) New York, Amerika Serikat. Mereka mengadakan trunk show dihadapan orang-orang Indonesia yang tinggal di New York dan sebagian warga Amerika yang ada.

Terkecuali mengadakan trunk show, Dian Pelangi juga buka booth di KJRI. Timnya memanglah sudah mempersiapkan koleksi baju spesial untuk dipamerkan dan di jual. Manajer desainer 24 th. itu, Sonef, menyampaikan Dian membawa seputar 700 baju untuk isi booth di KJRI New York.

Baju yang dibawa berbentuk batik yang mempunyai detil keemasan khas Dian Pelangi. Tidak cuma batik, ada juga jaket, blazer dan coat yang pas dipakai sepanjang musim dingin.

Mulai sejak booth di buka, banyak tamu yang ada datang ke ruang Dian Pelangi. Mereka terlihat ketertarikan lihat koleksi desainer lulusan sekolah mode ESMOD Jakarta itu. Walau yang di jual bukanlah koleksi teranyar dari rangkaian baju untuk CFW tetapi tamu undangan yang ada seakan tidak mau melewatikan peluang untuk mempunyai salah satu baju dari Dian Pelangi.

Situasi makin ramai pasca pagelaran baju usai. Ruang yg tidak terlampau besar jadi tampak sesak lantaran dipenuhi pengunjung. Sonef menyampaikan bahwa baju yang dibawa laku manis serta terjual sampai kian lebih 500 baju.

 " Seputar 80 % penjualannya alhamdulillah, lebih kurang seputar 500-an. Paling banyak coat yang di cari, " papar Sonef waktu terlibat perbincangan dengan Wolipop, Minggu (15/2/2015).

Konsumen yang tertarik dengan rancangan Dian tidak cuma orang Indonesia namun juga warga New York. Bahkan juga waktu booth telah ditutup, ada salah satu wanita masuk ke ruang KJRI lantas hampiri booth Dian Pelangi. Tanpa ada sangsi ia beli stok yang tersisa.

Untuk harga, Dian jual bajunya dari mulai USD 100 dollar atau seputar Rp 1 jutaan. Cuma Dian yang buka booth di KJRI. Sesaat Zaskia serta Barli tak jual karyanya lantaran tak sediakan koleksi lain untuk dipamerkan ataupun di jual.

Keduanya menyampaikan terbang ke New York memanglah konsentrasi untuk tampak di CFW. Sesudah tampak mereka menyampaikan beberapa koleksinya telah banyak yang pesan dari Indonesia. fashion dan aksesoris murah

fashion dan aksesoris murah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: moga berkah

0 komentar:

Poskan Komentar