Senin, 23 Februari 2015

distributor aksesoris fashion

Zaskia Sungkar turut memamerkan karya teranyarnya di Couture Fashion Week (CFW), New York. Tidak cuma sendiri, Zaskia ditemani dua desainer muda berhasil yakni Dian Pelangi serta Barli Asmara. Ketiganya memamerkan baju muslim memakai kain tradisional Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Istri Irwansyah ini mengusung tema 'Mandalika' yang di inspirasi dari putri Mandalika, Lombok. Ia menyampaikan bahwa tema yang diusungnya terkait erat dengan histori di kepulauan itu. Mandalika adalah seseorang putri cantik yang diperebutkan oleh pangeran-pangeran di Lombok. Lalu sang putri mengambil keputusan terjun ke laut serta menjelma jadi cacing agar tak ada perpecahan diantara kerajaan-kerajaan apabila ia terima salah satu pinangan pangeran yang merebutkannya.

Di inspirasi dari cerita itu, Zaskia melaunching koleksi baju muslim yang didominasi dengan potongan gaun panjang serta rok lebar. Sentuhan pastel seperti abu-abu, hijau olive, dan putih menguasai karya wanita yang terjun jadi desainer mulai sejak 2012 itu. Detil manik-manik, kristal Swarovski, dan mutiara dibagian pundak serta dada menghiasi rancangannya di panggung fashion week.

Kristal Swarovski tidak cuma menghiasi bajunya namun juga sisi kerudung. Zaskia menghadirkan jilbab yang unik serta penuh detil. Jilbab itu bukanlah di ciptakan olehnya namun bekerja bersama dengan desainer aksesories, Grace Setyo Liem atau yang lebih popular dengan nama G. Liem.

G. Liem melaunching 15 jilbab full detil seperti manik-manik, payet, serta kristal Swarovski. Tiap-tiap penutup kepala yang didesain olehnya ditaburi beberapa puluh kristal Swarovski. Bahkan juga salah satu jilbab yang digabungkan dengan baju unggulan Zaskia dtaburi kian lebih 1. 000 kristal.

 " Kian lebih 1000 ya untuk gongnya, kristalnya macam-macamkan, ada kristal yang memiliki bentuk kerucut, ada yang lain lagi seluruhnya asli, itu satu kepala doang, " papar G. Liem waktu terlibat perbincangan dengan Wolipop di apartemen lokasi Manhattan, New York, Amerika, Minggu (15/2/2015).

Jilbab yang ditaburi kian lebih seribu kristal Swarovski itu berupa seperti ciput yang dipenuhi payet hitam di sekitarnya. Kristal lalu di buat juga sebagai hiasan di segi kanan, kiri, serta tengah kerudung. Desainer asal Surabaya itu juga memberikan detil melingkar ke bawah juga sebagai aksen di belakang punggung. Jilbab itu mempunyai berat sampai dua kg. distributor aksesoris fashion

distributor aksesoris fashion Rating: 4.5 Diposkan Oleh: moga berkah

0 komentar:

Poskan Komentar