Rabu, 25 Februari 2015

aksesoris kalung fashion

Zaskia Sungkar berbarengan Barli Asmara bertolak ke New York untuk memamerkan koleksinya di arena mode Couture Fashion Week 2015. Ke-2 desainer itu akan tampak dalam satu panggung berbarengan Dian Pelangi di pagelaran baju yang diselenggarakan di The Crown Plaza Times Square, Manhattan, New York, Amerika, Sabtu (14/2/2015).

Waktu bersua Wolipop di Bandara Soekarno-Hatta, Zaskia pernah bercerita tentang persiapan koleksinya yang bertopik 'Mandalika' diangkat dari kebudayaan Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB). Aktris 24 th. itu mengakui rancangannya barusan usai, pas saat sebelum terbang ke Amerika.

 " Hingga tadi masih tetap belum usai lantaran banyak yang full-payet jadi kejar-kejaran sama saat. Ada satu pakaian yang penjahitnya kelupaan tulle untuk dalamnya, saya pernah cemas namun pada akhirnya dapat terkejar kurun waktu satu jam, " papar Zaskia pada Wolipop di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang, Rabu (11/2/2015).

Zaskia menyampaikan ini adalah tampilan perdananya tampak di arena internasional. Oleh karenanya, ia mau memberi tampilan paling baik dengan usaha yang optimal. Istri Irwansyah ini dapat menjelaskan bahwa persiapannya ke New York membuatnya susah beristirahat.

Belum lagi ditambah kegiatannya didunia hiburan yang bikin putri pasangan Fanny Bauty serta Mark Sungkar ini kelelahan. Di hari keberangkatannya juga, Zaskia mengakui tengah sakit.

 " Saya juga lagi kecapekan dikarenakan pikiranku overload, ini saja tenggorokan telah tidak enak. Saya juga masih tetap terima job off air juga, maka dari itu terdiri pada mengatur ini serta kegiatanku di entertainment, " lebih kakak kandung Shireen Sungkar ini.

Zaskia bakal menghadirkan 14 koleksi baju yang didominasi nuansa pastel. Show pertamanya di New York diinginkan dapat jadi jalan pembuka untuk makin berhasil berkarier di industri fashion internasional. aksesoris kalung fashion

aksesoris kalung fashion Rating: 4.5 Diposkan Oleh: moga berkah

0 komentar:

Posting Komentar