Minggu, 22 Februari 2015

aksesoris fashion.com

Asri Welas adalah salah satu aktris Indonesia yang terjun ke industri fashion juga sebagai usaha sampingan. Wanita 35 th. itu awalannya jadi desainer kebaya pengantin bekerja bersama dengan ibu mertuanya. Sesudah nyaris 10 th. berkarya, wanita dengan nama asli Asri Pramawati itu saat ini sukses menembus pasar internasional melalui pagelaran Couture Fashion Week (CFW) di New York, Amerika Serikat.

Saat terlibat perbincangan dengan Wolipop di Konsulat Jenderal Republik Indonesia (KJRI), New York, Amerika, Asri sharing narasi tentang langkahnya mengharumkan nama Indonesia di arena bergengsi dunia itu. Wanita kelahiran 7 Maret 1979 itu menyampaikan perjalanannya tampak di CFW jalan dengan lancar.

Bahkan juga selesai menghadirkan koleksi teranyarnya, Asri segera memperoleh buyer dari Amerika. Asri mengakui tidak menganggap sekalian suka lantaran karyanya disenangi oleh orang-orang di negeri Paman Sam itu.

 " Dia tamu VIP selalu datang ke backstage, dia ingin pesan satu diantaranya. Saya kasih nomer telephone jadi kita tinggal kontak, yang dia ingin itu kebaya Bugis. Dia sukai sama karyaku lantaran katakan pelaksanaannya handmade, tenunnya, aksesorinya dia sukai. Kaget juga saya, " papar Asri pada Wolipop selesai trunk show di KJRI, 5 East 68 Street, New York, Amerika, Minggu (15/2/2015).

Tidak cuma memperoleh konsumen, Asri juga jadi sorotan sebagian media luar negeri. Ia mengakui diwawancara oleh sebagian radio, koran, sampai stasiun tv. Pesinetron 'Anak-anak Manusia' itu menyampaikan bahwa ia ikut bangga lantaran karyanya dapat diapresiasi oleh beberapa orang.

Untuk dapat tampak di CFW, Asri memperoleh tawaran dari BNI Syariah pada Oktober 2014. Ia tak segera menyepakati tawaran itu namun mempertimbangkannya sampai masak lantaran awalnya kurang yakin diri dapat memberi hasil paling baik. Tetapi dengan harapan kuat untuk berkembang semakin maju dari saat ini, wanita yang popular melalui sinetron 'Suami-suami Takut Istri' itu mengambil keputusan terima tawaran maju ke CFW.

Asri lalu mulai lakukan persiapan koleksi untuk dipamerkan di CFW. Prosesnya mesti usai cuma dalam kurang dari tiga bln.. Asri menghadirkan kebaya pengantin tradisional yang mewakili 12 lokasi berlainan di Indonesia seperti Jawa, Lampung, Sunda, Palembang, Padang, Jawa, Yogyakarta, Kalimantan, Jakarta, Bali, Solo, Bugis, serta Nusa Tenggara Timur (NTT). aksesoris fashion.com

aksesoris fashion.com Rating: 4.5 Diposkan Oleh: moga berkah

0 komentar:

Posting Komentar