Sabtu, 21 Februari 2015

aksesoris fashion termurah

Wanita moderen sekarang ini bukan sekedar konsentrasi pada tampilan baju serta berwajah saja, hal paling kecil seperti kuku juga seakan jadi sisi dari fashion yg tidak bisa ketinggalan. Itu penyebab, trend hiasi kuku atau nail art saat ini makin banyak diminati. Tetapi, di balik memperoleh kuku yang cantik, nail art berisiko menyebabkan permasalahan kesehatan.

Kandungan zat kimia yang ada pada formula cat kuku dapat menganggu kesehatan kuku. Menurut dr. Eddy Karta, SpKK, bahan pembersih kuku juga menyebabkan kuku cepat rapuh. " Di ketahui aseton yang dipakai berkali-kali bisa bikin kuku menipis serta tampak menguning, " tutur dokter lulusan Melbourne, Australia itu pada Wolipop beberapa waktu terakhir.

Sesungguhnya, cat kuku sendiri tak terlampau memberi resiko besar pada kesehatan. Diterangkan dr. Eddy, alat menicure serta pedicure seperti pembersih kuku dari mulai gunting kuku sampai pendorong kutikel yang dapat beresiko cukup besar pada tertularnya penyakit.

 " Jika alat yang dipakai tak steril kerap dilaporkan berlangsung infeksi kuku serta kulit baik oleh bakteri, virus ataupun jamur, " terang dosen yang mengajar di fakultas kedokteran Kampus Indonesia itu.

Seirama dengan dr. Eddy, dr. Riri Elmarina, M. Kes menuturkan bahwa penularan infeksi pada kuku berlangsung saat memakai alat-alat pembersih kuku yg tidak steril. Efek yang paling fatal yaitu dapat tertularnya penyakit hepatitis serta HIV/AIDS.

Menurut dr. Riri penularan dapat berlangsung apabila gunting kuku atau alat-alat menciure tercemar dengan darah atau cairan badan dari orang yang mempunyai penyakit AIDS atau hepatitis. Langkah penularannya yaitu lewat darah. Jadi saat alat pembersih kuku itu telah tercemar serta digunakan kembali oleh orang lain yang sisi seputar kukunya berdarah, jadi berisiko tertular penyakit beresiko itu.

 " Kuman AIDS serta hepatitis ada di pembuluh darah serta cairan badan. Sesungguhnya bila kitanya sehat serta bersih sih tidak jadi masalah, namun kan kita terkadang tidak paham keadaan kita, " kata pakar kecantikan di Impressions Body Care Center itu waktu didapati Wolipop beberapa waktu terakhir.

Dr. Riri merekomendasikan agar pilih salon atau tempat nail art yang telah terpercaya serta mempunyai alat-alat sterilizer. Lantaran semestinya salon serta tempat nail art mensterilkan alat-alat pembersih kuku saat usai dipakai untuk menghindar penularan infeksi kulit atau penyakit menular yang lain.

Untuk lebih aman, dr. Eddy merekomendasikan, baiknya membawa alat pembersih kuku sendiri. Dokter yang sering memberi seminar serta pembicara di acara-acara kecantikan itu juga mengingatkan agar janganlah terus-terusan ganti cat kuku untuk menghindar lempengan kuku rusak. aksesoris fashion termurah

aksesoris fashion termurah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: moga berkah

0 komentar:

Poskan Komentar