Minggu, 22 Februari 2015

aksesoris fashion tanah abang

Fenomena batu akik yang marak berlangsung akhir-akhir ini memanglah menarik untuk dikaji. Tetapi tak demikian bila Anda seseorang penggemar mode. Seperti yang disibak desainer aksesories terkenal di Indonesia, Rinaldy A. Yunardi, batu akik tidak lagi jadi trend saat ini.

 " Masanya telah melalui bila tatanan yang classic (umpamanya batu bentuk oval). Bila trend fashion kan ke depan ya, jika pengguna pasar itu mencari yang lagi booming, dimana pasar masih tetap ramai di fashion telah mencari yang baru, " tutur desainer yang mengawali karirnya mulai sejak 1995 itu.

Walau demikian, keinginan bakal batu alam ini memanglah senantiasa ada pasarnya. Di banding batu akik, wanita malah lebih tertarik dengan kecantikan bentuk batuan mulia yang lain, seperti berlian, emerald, safir atau malah mutiara yang classic. Bebatuan ini umum disebuat gemstone, permata atau batu mulia, bukanlah batu akik. Beberapa selebriti dunia juga tidak sangsi untuk tampak dalam cincin berbatu besar serta penuh warna seperti itu, yang malah dengan bangga memamerkannya di jari mereka. aksesoris fashion tanah abang

aksesoris fashion tanah abang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: moga berkah

0 komentar:

Poskan Komentar