Rabu, 25 Februari 2015

aksesoris fashion ready stock

Zaskia Sungkar sekarang ini tidak cuma di kenal juga sebagai pemain film namun juga perancang muda Indonesia. Namanya makin popular meskipun baru dua th. terjun ke industri fashion. Putri pasangan Mark Sungkar serta Fanny Bauty itu saat ini bakal memperlebar sayap ke ranah internasional.

Bekerja bersama dengan dua desainer yang lebih senior Dian Pelangi serta Barli Asmara, yang memiliki label 'HF by Zaskia Sungkar' itu bakal memamerkan rancangannya di New York akhir minggu ini. Wanita 24 th. itu menyampaikan sangatlah bangga dapat dipilih jadi salah satu perwakilan desainer baju muslim Indonesia untuk tampak di arena Couture Fashion Week 2015. Ia juga tidak menganggap karirnya di industri fashion dapat melesat secepat ini.

 " Seperti batu loncatan ya. Saya baru dua th. jadi desainer didalam negeri, saat ini telah dapat go international seperti mimpi banget, " papar Zaskia waktu didapati di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (10/9/2015).

Zaskia sudah mempersiapkan 12 sampai 15 koleksi yang bakal dipamerkan di New York. Ia memproses kain Lombok, Nusa Tenggara Barat jadi baju siap gunakan. Mengusung tema 'Mandalika', koleksinya bakal didominasi warna pastel. Berbarengan Dian serta Barli, ketiganya bakal tampak di NYFW 2015, pada Sabtu, (14/2/2015).

Kakak kandung pesinetron Shireen Sungkar ini menyampaikan bakal pergi hari ini, Rabu (11/2/2015). Tetapi waktu diwawancara, ia mengakui rancangannya belum seutuhnya usai. Ada banyak yang perlu dilengkapi agar dapat tampak optimal di arena bergengsi itu.

 " Ini saya ingin balik ke kantor lagi, pakaian dikerjain cuma sebulan 1/2, detailnya ada banyak yang belum, " lebih Zaskia.

Saat sebelum mengakhiri pembicaraan, Zaskia menjelaskan selalu meningkatkan karirnya didunia fashion. Istri Irwansyah ini dapat mau lebih konsentrasi jadi desainer dari pada juga sebagai aktris serta penyanyi. aksesoris fashion ready stock

aksesoris fashion ready stock Rating: 4.5 Diposkan Oleh: moga berkah

0 komentar:

Posting Komentar