Sabtu, 21 Februari 2015

aksesoris fashion online

Menpar Arief Yahya buka acara kampanye wisata berbentuk Creating Wonderful Kepri di Batam, Kepulauan Riau. Pembukaannya penuh suka ria, dengan bermacam acara seperti lempar tepung. Ups, Menpar terkena lemparannya.

Acara itu berbentuk pertandingan untuk beberapa netizen dalam pasarkan potensi wisata di Kepulauan Riau. Satu bentuk promosi wisata yang memakai media sosial.

 " Kalian hebat-hebat, saya meyakini seluruhnya dapat pasarkan melalui internet. Bila seluruhnya warga pasarkan daerahnya di internet, berapakah banyak wisatawan yang akan tiba? " tutur Arief Yahya di Batam Center, Kota Batam, Kepulauan Riau, Sabtu (21/2/2015).

Menurut Arief, golongan muda di Indonesia sangatlah akrab dengan media sosial. Dengan sama-sama sharing di media sosial, jadi pariwisata di Indonesia bisa semakin maju dengan cepat.

Tidak sama dengan pasarkan ditempat terbuka. Terkecuali mengonsumsi cost banyak, kadang-kadang info yang di sampaikan kurang menarik.

Ada juga Menko Kemaritiman Dwisuryo Indroyono Soesilo serta Wagub Kepri Soerya Respatiana, dan aktris Wulan Guritno. Ada juga penulis buku 'Youth, Women, and Netizen' Hermawan Kertajaya.

 " Saya lagi jalan-jalan di Batam, sesudah tahu ada Pak Menteri dari berita detikcom, saya segera kesini. Saya meyakini bila beberapa netizen pasarkan pariwisata, terlebih wanita, jadi bakal laku. Mengapa? Lantaran bila wanita jalan-jalan, pasti bawa anak bila telah berkeluarga. Saat suaminya tidak di ajak? Maka dari itu arena ini sangatlah utama, " kata Hermawan.

Arief Yahya serta Indroyono lalu buka acara dengan melemparkan tepung berwarna dari suatu pelontar tear gas. Kemudian beberapa peserta yang ada sama-sama lempar plastik diisi tepung itu. Tidak diduga, lemparan tepung juga menyasar ke arah Menpar Arief Yahya. Namun, suasananya memanglah penuh suka ria serta Menpar juga baik-baik saja.

Pada acara itu tampak juga fashion show dari Asosiasi Karnaval Indonesia (Akari) - Kepulauan Riau. Mereka berumur remaja yang membuat serta memeragakan bajunya sendiri dengan modal mereka sendiri juga. aksesoris fashion online

aksesoris fashion online Rating: 4.5 Diposkan Oleh: moga berkah

0 komentar:

Poskan Komentar