Minggu, 22 Februari 2015

aksesoris fashion korea

Rabu tempo hari (18/2/2015) saat New York, Dian Pelangi, Zaskia Sungkar, serta Barli Asmara lakukan pemotretan koleksi teranyarnya yang sudah berhasil dipamerkan di Couture Fashion Week (CFW), New York, Amerika. Pemotretan itu bakal dipakai juga sebagai portfolio mereka dengan latar belakang ikon-ikon tempat di New York, seperti Central Park, Times Square, serta Brooklyn Bridge.

Ketiga serangkai itu lakukan pemotretan dengan tiga jenis Amerika yang tergabung dalam suatu agensi jenis di negeri Paman Sam itu. Tiap-tiap jenis menggunakan tiga baju dari semasing desainer. Seluruhnya jenis datang pas saat jam 07 : 00 untuk dirias.

Selesai dirias, ketiganya coba baju beberapa desainer. Anastasiia memakai rancangan Dian Pelangi untuk session pertama, Jack menggunakan karya Barli Asmara, serta Laura pasti kenakan koleksi Zaskia Sungkar. Saat mereka terlibat perbincangan dengan Wolipop, ketiganya mengakui ini pengalaman pertama gunakan jilbab. Mereka menyampaikan terasa nyaman waktu mesti kenakan kerudung.

Seperti Laura yang mengakui meskipun cukup mencekik di leher namun desainnya sangatlah unik hingga ia suka memakainya. " Ini cukup ketat disini (leher) namun ini nyaman serta saya sangatlah sukai sisi akarnya serta bulu-bulu di sekelilingnya, " papar wanita 22 th. itu waktu memberi komentar kerudung karya desainer aksesories yang bekerjasama dengan Zaskia Sungkar, Grace Setyo Liem atau lebih di kenal dengan nama G. Liem, pada Wolipop di apartemen lokasi Manhattan, New York, Amerika, Rabu (18/2/2015).

Tidak sama dengan Anastasiia yang menyampaikan bahwa kerudung Dian Pelangi lebih sederhana serta nyaman. Ciput ninja yang digunakan olehnya bikin leher terus hangat waktu session pertama pemotretan yang berlokasi di Central Park. Wanita 19 th. itu juga mengakui ini pengalaman yang menarik lantaran jadi pusat perhatian di dalam keramaian orang yang berlalu lalang di pusat taman kota itu.

Anastasiia sempat juga ajukan pertanyaan apakah seluruhnya wanita muslim memakai kerudung waktu musim panas? Saat dijawab iya, ia segera berdecak mengagumi akan serta menyampaikan bahwa wanita berhijab itu mengagumkan. Saat musim dingin saja kerudung cukup menghangatkannya, bagaimanakah apabila diaplikasikan di musim panas, ia menyampaikan tak dapat memikirkan untuk memakainya.

Sedang jenis yang lain, Jack, yang condong lebih pendiam juga memberi komentarnya. Jack menjelaskan bahwa kerudung ini lebih pas untuk musim dingin lantaran buat leher serta kepalanya hangat waktu ada diluar ruang. Jenis 19 th. itu menyampaikan cukup nyaman memakainya meskipun beberapakali tertusuk jarum. aksesoris fashion korea

aksesoris fashion korea Rating: 4.5 Diposkan Oleh: moga berkah

0 komentar:

Posting Komentar