Sabtu, 21 Februari 2015

aksesoris fashion korea murah

Dua desainer senior Poppy Dharsono serta Agnes Budhisurya bakal kembali memberi warna industri mode Tanah Air dengan trend dari kain wastra di Indonesia Fashion Week (IFW) yang bakal berjalan minggu depan. Dua desainer yang sering menghidangkan kain batik dalam potongan feminin itu juga sharing narasi tentang koleksi yang bakal dipertunjukkannya kelak.

Agnes Budhisurya umpamanya, ketrampilannya melukis diatas kain bakal kembali dipertunjukkan di gelaran IFW yang berjalan sepanjang empat hari yang akan datang. Desainer yang sudah berkarya sepanjang empat dekade itu bakal membawakan koleksi bertopik 'Dongeng Makhluk Surgawi' pada Kamis, 26 Februari 2015 di Jakarta Convention Center.

Sang desainer mengungkapkan, bakal ada 20 koleksi yang dipertunjukkannya kelak. Agnes juga mengangkat tehnik lukis, embroidery lukis serta batik lukis. Seperti tema yang diangkatnya, motif yang bakal dipamerkan kelak juga di inspirasi dari makhluk fiktif, seperti naga.

Desainer asal Jember itu juga menyebutkan dianya tertarik dengan motif merak yang juga dilukisnya diatas baju. " Saya menghadirkan kombinasi pada tehnik batik tradisional dengan canting serta kuas lukis. Pewarnaannya dengan kuas jadi muncul gradasi gelap jelas. Saya ingin kombinasi ini mungkin saja pengembangan corak batik. Dengan kuas saya buat pola pakaian. Saya letakkan plot intinya, saya kasih sinyal mulai saya gambar sesuai sama cut yang saya kehendaki, " ungkap Agnes waktu terlibat perbincangan dengan Wolipop di Bluegrass, Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (20/2/2015).

Ditambahkan Agnes, sistem pelaksanaan juga terbilang rumit. Ia membuat motif batik diatas kain yang lalu dicanting oleh pengrajin batik di daerah Jogjakarta. Sesudahnya, barulah kain itu di kirim ke Jakarta serta diwarnai dengan kuas lukis untuk membuat gradasi warna yang apik.

Karya yang lain yang juga dinanti-nantikan penikmat fashion yaitu rancangan Poppy Dharsono. Keduanya sama memamerkan karyanya pada tanggal 26 Februari yang akan datang, Poppy yang umumnya tawarkan motif batik saat ini berikan sentuhan baru dengan mengetengahkan kain endek khas Bali.

 " Sesudah lima th. saya mengungkapkan Jawa Tengah, dari lasem, lurik dan sebagainya, saat ini perhatian saya tengah konsentrasi ke kain Bali. Saya geser ke Bali lantaran saya anggap Bali mungkin saja pusat internasional, namun fashion-nya juga bertambah, " tutur Poppy di acara yang sama. aksesoris fashion korea murah

aksesoris fashion korea murah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: moga berkah

0 komentar:

Poskan Komentar