Sabtu, 21 Februari 2015

aksesoris fashion indonesia

Kendall Jenner berpose berbarengan seseorang jenis bernama Lexi Boling sebentar sesudah penampilannya di runway New York sekian hari lantas. Mungkin saja tidak ada yang khusus dengan photo sesama jenis satu ini, terkecuali lantaran Lexi yaitu salah satu jenis yang lakukan bullying pada Kendall.

Photo belakang panggung ini di ambil sesudah keduanya jalan di fashion show Donna Karan hari Senin (16/2/2015) lantas. Walaupun di photo tampak seperti sahabat, tetapi tidak lama sesudah photo beredar, nampak komentar pedas dari Lexi serta rekanan sesama jenisnya, Binx Walton di suatu account Instagram perihal Kendall.

Komentar dengan suara menyindir itu ditulis Lexi dengan memasukkan account rekannya, Binx di account Instagram Vogue Jerman. Lexi, jenis 21 th. itu menulis : " @binxwalton she's never looked better, " dengan emoticon tertawa hingga menangis.

Binx, jenis lesbian yang juga jadi bintang di cover Teen Vogue membalas komentar itu :  " That's f****d up, " dengan emoticon yang sama. Tidak lama sesudahnya, ke-2 komentar dari beberapa jenis itu dihapus dari photo yang dimuat Vogue Jerman itu. Tetapi komentar itu, telah menyulut komentar dari beberapa followers Instagram.

Sebagian komentar menulis, Binx Walton serta Lexi Boling terlampau kasar. Pemakai Instagram yang lain menulis : " Tidak pernah dengar perihal jenis bernama Lexi serta Binx, namun sesudah lihat photo mereka, saya dapat katakan mereka tidak lebih cantik dari Kendall. Namun bila mereka anak dari seleb serta saat ini jadi jenis tekenal, beberapa orang bakal katakan, mereka tidak layak jadi jenis. Seseorang jenis harusnya cantik, seperti Kendall. Serta dua jenis itu hanya kurus serta tinggi, " catat komentar dari account bernama @elinag3012 itu.

Komentar juga selalu berdatangan menyikapi percakapan ke-2 jenis yang sudah telah dihapus oleh Vogue itu. Yang malah saat ini mem-bully Lexi serta Binx. Umumnya followers Vogue mensupport keberhasilan Kendall juga sebagai jenis papan atas saat ini, serta menyebutkan Lexi juga Binx cuma iri atas popularitas dari bintang realiti itu.

Lexi lalu mohon maaf atas komentarnya itu. Pada E!, Lexi bikin pernyataan : " Saya tak memikirkan serta bikin komentar konyol itu. Kendall sangatlah keren di New York Fashion Week. Saya katakan selamat yang sangatlah besar baginya! aksesoris fashion indonesia

aksesoris fashion indonesia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: moga berkah

0 komentar:

Posting Komentar