Minggu, 22 Februari 2015

aksesoris fashion grosir

Ketiga desainer Indonesia sudah memamerkan karya paling baik mereka di minggu mode Couture New York. Hari Rabu saat setempat, ketiganya lakukan pemotretan untuk mengabadikan karya dengan latar belakang kota mode itu. Beberapa desainer duta Wardah Cosmetics itu pilih tiga tempat yang popular di Amerika seperti Central Park, Times Square, serta Brooklyn.

Session pemotretan diawali jam 10 : 00 dengan tempat pertama Central Park. Situasi di pusat taman kota itu terlihat ramai. Sebagian warga New York tampak tengah asik bermain seluncur diatas salju, berjalan-jalan dengan hewan peliharaan, serta ada juga yang tengah olahraga.

Pemotretan juga dikerjakan di seputar keramaian dengan latar belakang pohon kering serta bersalju. Tiga jenis Amerika yang di ketahui bernama Anastasiia, Laura, serta Jack memakai baju muslim yang disebut rancangan masterpiece dari Barli, Dian, dan Zaskia.

Saat session pemotretan berjalan, sebagian warga Amerika yang tengah melakukan aktivitas di seputar Central Park pernah berhenti sesaat lantaran kepincut dengan baju yang digunakan oleh sang jenis. Bahkan juga salah satu dari mereka menyampaikan bahwa baju yang digunakan oleh jenis sangatlah bagus serta menarik perhatian. Hal semacam ini tunjukkan mereka sangatlah apresiatif dalam soal seni serta mengenyampingkan segi agama apa pun bila bicara karya seni.

Hal semacam itu disibakkan oleh wanita paruh baya asal Prancis yang tengah liburan di New York. Serta waktu ia paham baju muslim karya ketiga desainer ini adalah asli Indonesia, ia terasa berkesan. Wanita memiliki rambut pirang ini mengakui telah pernah datang ke Indonesia terutama Jakarta, Surabaya, Bali, serta Lombok.

Juga sebagai salah satu perwakilan dari desainer yang lain, Dian juga berupaya menuturkan pada wania memiliki rambut pirang itu bahwa baju yang digunakan jenis di buat dari kain Lombok, Nusa Tenggara Barat. Bukan sekedar motifnya yang indah namun juga pas diaplikasikan waktu musim dingin lantaran materialnya tidak tipis.

Menyikapi pernyataan Dian, wanita yang datang berbarengan suaminya itu menyampaikan bahwa baju muslim sangatlah mengagumkan. " Itu sangatlah bagus serta saya sukai melihatnya. Pakaian itu sangatlah cantik terlebih dibagian kepalanya yang unik, " papar wanita ditemani suaminya berkeliling Central Park.

Sistem pemotretan ke-2 jalan dengan lancar di Times Square. Cuma saja sebagian orang ajukan pertanyaan dari tempat mana asal baju muslim itu. Mereka terlihat tertarik terlebih saat pemotretan dengan koleksi Zaskia Sungkar lantaran menggunakan jilbab unik hasil kolaborasinya serta desainer aksesories Grace Setyo Liem atau lebih di kenal dengan nama G. Liem.

Sesaat di Brooklyn terlihat sepi. Walau sekian, sebagian orang yang tengah hangout, berjalan-jalan, atau mengajak anak-anak keliling taman pernah berhenti sesaat lantaran kepincut dengan baju muslim karya ketiga desainer. Mereka lalu turut mengabadikan peristiwa saat ketiga desainer mengarahkan jenis. aksesoris fashion grosir

aksesoris fashion grosir Rating: 4.5 Diposkan Oleh: moga berkah

0 komentar:

Posting Komentar