Sabtu, 21 Februari 2015

aksesoris fashion facebook

Terang tampak bila Kim Kardashian yaitu selebriti yang paling banyak dibicarakan sekarang ini, termasuk juga dalam industri mode. Bukanlah rahasia lagi bahwa pernikahannya dengan Kanye membawanya semakin di kenal oleh beberapa desainer kenamaan dunia, dari mulai Olivier Rousteing, Karl Lagerfeld serta Riccardo Tisci ; creative director dari brand high-end Givenchy.

Riccardo Tisci saat ini di kenal juga sebagai salah satu desainer sebagai teman dekat dari bintang realiti itu. Desainer asal Italia ini juga bikin Kim tampak ikonik dengan gaun-gaun rancangannya, umpamanya saja untuk tampilan Kim di Met Gala dengan gaun motif floral yang seirama dengan sarung tangannya. Atau gaun pengantinnya yang tampak cantik dengan lace serta veil yang sangatlah besar.

Beberapa waktu terakhir, sang desainer juga bicara perihal persahabatannya dengan Kim Kardashian di suatu wawancara dengan majalah Details. Termasuk juga argumen mengapa ia yang dipilih untuk mendesain gaun di pernikahan Kim.

 " Saya tidak perduli apa yang orang pikirkan perihal Kim. Awalannya saya bersua dia lantaran Kanye, serta saya menyenanginya serta kami juga jadi rekan. Saya 'terbunuh' lantaran ini. Namun saya tak perduli, " tutur Tisci pada majalah pola hidup pria urban itu. Terbunuh yang ia maksud disini yaitu rusaknya imej lantaran sampai kini Kim Kardashian di kenal juga sebagai sosialita haus popularitas yang kiprahnya diawali mulai sejak menebarkan film porno dianya. Sedang dunia fashion high-end malah sama dengan pencitraan.

Tak salah Tisci demikian yakin pada pasangan Kim serta Kanye (Kimye). Walau ada saja komentar negatif perihal pasangan sensasional ini, tetapi kenyataannya Kimye memperoleh tempat khusus di industri mode dunia saat ini. Minggu ini saja, Kanye menghadirkan koleksi teranyarnya dengan Adidas di New York Fashion Week ; di hadiri oleh editor in chief Vogue, Anna Wintour yang duduk di samping Kim serta North di barisan depan.

Tidak cuma duduk di front row minggu mode, Kim semakin bikin namanya berkibar di industri fashion dengan jadi bintang di sampul majalah Love th. ini. Di majalah asal Inggris itu, Kim tampak frontal, tidak lagi topless tetapi mengumbar tiap-tiap sisi badannya.

Kembali ke desainer Givenchy sekarang ini, persahabatan juga jadi argumen dibalik penentuan Tisci untuk membuat gaun pengantin Kim di hari besarnya. " Serta inilah mengapa, saat mereka menikah, mereka memintaku untuk bikin gaunnya. Mereka katakan : 'Kau senantiasa berbarengan kami. Kau yaitu rekan sejati, ' " narasi desainer 40 th. itu. Tisci sukses mengorbankan imej serta memprioritaskan kabar berita massal dunia lewat situs-situs on-line serta media sosial melalui sosok Kimye serta diamati hal semacam ini baik untuk promosi besar-besaran.  aksesoris fashion facebook

aksesoris fashion facebook Rating: 4.5 Diposkan Oleh: moga berkah

0 komentar:

Posting Komentar