Sabtu, 21 Februari 2015

aksesoris fashion by dunia mode

Tiga desainer Indonesia, Barli Asmara, Dian Pelangi, serta Zaskia Sungkar, berhasil tampak di arena fashion week dunia, Couture Fashion Week (CFW) , New York. Karya ketiganya juga ikut diapresiasi oleh sebagian media populer di New York.

Dian, Zaskia, serta Barli juga mengatakan bila mereka diliput oleh sebagian tv lokal serta radio New York. Tidak cuma itu, Barli menyampaikan bahwa website berita popular dunia Reuters juga telah berisi karya ketiganya saat tampak di CFW, Sabtu, (14/2/2015) .

 " Saya saksikan ZBD ini telah jadi headline banget, telah masuk Reuters, VOA, tanggapan dari Jakarta bagus juga banget, terlebih lantaran kabar berita dari Detikcom yang buat headline bila kita bertiga desainer pertama yang tunjukkan fashion hijab di New York, itu betul-betul headline banget sih, " papar desainer 36 itu waktu terlibat perbincangan dengan Wolipop di apartemen lokasi Manhattan, New York, Amerika, Selasa (17/2/2015) .

Memberikan pernyataan Barli, Zaskia menyampaikan tidak cuma media dari New York, beragam wartawan luar negeri juga meliput tampilan mereka di CFW. Zaskia mengakui sudah diwawancara oleh stasiun tv Maroko serta Kanada. Bahkan juga ia juga di tawarkan untuk tampak di Kanada.

 " Salah satu wartawan dari majalah Kanada juga mengajak untuk show disana, alhamdulillah responnya baik, " tutur Zaskia pada Wolipop pada Rabu, (18/2/2015) .

Sesudah pulang dari New York, mereka merencanakan selalu mempromosikan karyanya semasing dengan ikuti pagelaran di beragam negara. Kurun waktu dekat, Dian menyampaikan bakal menghadirkan karyanya berbarengan Barli serta Zaskia tetap masih memakai tenun dan songket Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) itu ke festival 'Hello Indonesia' di London, Inggris, pada pertengahan 2015 kelak.

Bahkan juga ketiganya juga merencanakan bakal maju ke Mercedes-Benz, New York Fashion Week (NYFW) untuk th. depan. Walau mesti lewat seleksi yang ketat namun mereka optimis dapat selalu mengangkat baju muslim dan kain tradisional Indonesia ke semua dunia.

 " Akan di ajak ke Mercedes-Benz, bila portfolionya di terima ya kita bakal tampak disana th. depan, kita ingin ZBD tidak cuma berhenti disini namun dapat ada kelanjutan programnya, " lebih Barli yang telah jadi desainer mulai sejak 2002 itu.  aksesoris fashion by dunia mode

aksesoris fashion by dunia mode Rating: 4.5 Diposkan Oleh: moga berkah

0 komentar:

Poskan Komentar