Minggu, 22 Februari 2015

aksesoris fashion adalah

Ingatkah Anda waktu salah satu anting yang paling disayangi terjatuh serta satu anting yang tersisa selesai dengan disimpan dalam kotak aksesories. Tidak pernah tersentuh serta terpakai lagi. Saat ini tidak butuh sangsi untuk tampak cuma dengan anting samping, lantaran saat ini trend itu telah memperoleh kesepakatan dari desainer kenamaan dunia, dari mulai Celine hingga Louis Vuitton.

Gelaran New York Fashion Week yang sudah berjalan sepekan ini merangkum sebagian trend panas yang siap diterapkan oleh beberapa fashionista di 2015. Menariknya, trend aksesories kesempatan ini lebih effortless, dalam pengertian Anda tidak butuh ribet mesti membelinya.

Ingat pada awal mulanya kami sudah mengulas trend aksesories yang lain, yakni bandana ala th. '90-an yang saat ini kembali digunakan beberapa desainer dari mulai Chanel, Coach serta Cynthia Rowley juga sebagai trend Fall/Winter 2015. Anda dapat temukan trend itu kembali dari koleksi lama Anda di almari. Begitu juga untuk trend anting samping ini. Koleksi anting statement lama Anda saat ini dapat digunakan kembali dengan penampilan yang lebih fresh, yakni cuma digunakan di satu segi.

Dari minggu mode New York di musim lantas, Spring/Summer 2015, desainer seperti Celine, Isabel Marant, Tory Burch serta Louis Vuitton dapat jadi deskripsi besar untuk trend aksesories satu ini. Tidak cuma rancangan ready to wear yang mengangkat anting samping juga sebagai trend. Dua label seperti Christian Dior serta Jean Paul Gaultier mulai menunjukkan trend ini waktu gelaran Paris Haute Couture. Jean Paul Gaultier umpamanya, dengan anting-anting rantai yang digunakan di satu segi, atau Dior dengan design anting yang lebih minimalis.

Dari musim semi 2015, trend ini kembali ada juga sebagai trend di runway musim dingin 2015. Dibawakan oleh label Tibi, hasil kolaborasinya dengan desainer aksesories, Paige Novick. Membuahkan anting besar warna emas dengan lingkaran juga sebagai pusatnya, lalu dihiasi bentuk abstrak yang menggantung di sisinya.

Setelah itu yaitu desainer Rosie Assoulin, yang bikin anting berbentuk bunga. Mendatangkan kesan retro yang menawan, sesuai sama koleksi yang dibawanya untuk musim dingin New York. Tidak ketinggalan Donna Karan dengan anting-anting lingkaran kecil dalam jumlah banyak berkesan seperti tindikan.

Sebagian selebriti juga tampak telah coba trend aksesories satu ini dalam tampilan karpet merahnya. Sebut saja Emma Watson waktu ada di Golden Globes 2014 atau penampilannya di fashion show Valentino di th. tempo hari. Bagaimanakah dengan Anda, tertarik coba trend 2015 ini? aksesoris fashion adalah

aksesoris fashion adalah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: moga berkah

0 komentar:

Poskan Komentar